Sabtu, 18 Januari 2014

Orang yang Berarti

Orang yang berarti dalam hidup saya dan telah memberi semangat dalam menjalani hidup yang penuh dengan lika-liku ini adalah ibu Enda Tani Sitepu.dia adalah guru sosiologi sekaligus wali kelas Saya sewaktu SMA dulu.dia selalu mengajarkan kepada saya serta kepada murid yang lainnya tentang semangat dalam meraih sebuah impian.satu kalimat yang selalu saya ingat adalah jangan berhenti berusaha sebelum apa yang kita impikan itu terwujud.

Jujur,saya bersyukur pernah bertemu dengan guru seperti dia.selalu saja ada semangat positif yang tinggi ketika saya mengingat nasehat yang pernah dia ajarkan.bagi saya dia adalah orang yang berarti sekaligus motivator bagi saya.ke depannya saya berharap dia selalu sehat dan sukses selalu.begitupun dengan dengan dosen softskill semester 7 ini.Amin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar